BERSABARLAH PAK, ALLAH BERSAMA HAMBA-NYA YANG SALEH

//BERSABARLAH PAK, ALLAH BERSAMA HAMBA-NYA YANG SALEH

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ

#SabarTakwaTawakalKepadaAllah
#PatrialisAkbarUntukPresidenRI
BERSABARLAH PAK, ALLAH BERSAMA HAMBA-NYA YANG SALEH
Oleh: Al-Ustadz Abu Ubaidah As Sidawi hafizhahullah
Baru-baru saja kita dikejutkan dengan berita penangkapan Bapak Patrialis Akbar, yang dikenal dekat dengan dunia dakwah sunnah.
Media-media penebar berita-berita hoax langsung menggoreng secepat kilat dengan cara-cara politik yang kotor dan culas.
Berikut ini, kami nasihatkan kepada diri kami dan saudara-saudaraku sekalian:

  1. Hendaknya bagi kita TIDAK MUDAH menelan berita-berita media yang tidak bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya, yang mencoreng kehormatan seorang Muslim yang gigih membela Islam dan dakwah Sunnah. (Baca: http://fokusislam.com/6730-inilah-berita-berita-hoax-seputar-penangkapan-patrialis-akbar.html)

Kewajiban bagi kita adalah husnu dzon dan membela kehormatan saudara kita sesama Muslim. Apalagi beliau telah bersumpah dengan nama Allah, bahwa dia dizalimi, dan tidak menerima serupiah pun.

  1. Hendaknya bagi kita untuk banyak berdoa kepada Allah, agar beliau dipermudah urusannya dan segera dibebaskan dari tuduhannya. Karena doa yang tulus dari kaum Mukminin dan Mukminat bisa menembus pintu-pintu langit yang Maha Adil dan Bijaksana.

Dan untuk saudara-saudara yang dekat dengan beliau, atau keluarga beliau, mari kita dukung dengan doa dan motivasi, agar beliau tegar menghadapi cobaan ini, dan bantu dengan bantuan langkah- langkah hukum di negeri ini.

  1. Hendaknya kita semua bersabar menghadapi ujian di zaman penuh dengan badai dan ombak fitnah ini. Jangan mudah terprovokasi, banyak debat sana sini. Mari kita fokus mendoakan dan membantu yang terbaik untuk beliau. Biarlah proses hukum berjalan, karena kita harus patuh hukum.
  1. Untuk beliau dan keluarganya serta sahabatnya: Bersabarlah dengan ujian ini, dan yakinlah, bahwa Allah akan menolong hamba-hamba yang beriman, lebih-lebih jika ia terzalimi. Optimislah, bahwa Allah sedang menginginkan kebaikan untukmu, meninggikan derajatmu, menghapus dosa-dosamu.
  1. Untuk siapa pun yang diberi amanat di negeri ini, hendaknya kita semua takut kepada Allah. Marilah kita ingat, bahwa Allah tidak akan tidur. Doa orang yang terzalimi adalah terkabul. Ingatlah, bahwa jabatan, harta dan tahta dunia hanyalah sementara, dan kita akan berdiri di pengadilan Akhirat nanti di hadapan Sang Maha Kuasa.

Semoga Allah menyelamatkan kita semua dari badai fitnah yang menerpa negeri ini, dan semoga Allah memberikan keamanan dan keadilan di negeri ini.
Aamiin.

2017-01-28T13:27:05+00:00 28 January 2017|Fikih dan Muamalah|0 Comments

Leave A Comment

1 × two =